Langsung ke konten utama

Destinasi Wisata Hongkong

Bicara soal hong kong rasanya sudah banyak orang yang pernah ke sana. Di asia sendiri hong kong termasuk destinasi wisata yang terpopuler dan mampu menarik banyak wisatawan mancanegara.

Wisata Hongkong

30 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

10 Destinasi Wisata Di Hong Kong Yang Jadi Favorit Turis

Hong kong menyandang predikat sebagai kota megapolis dan simbol status sosial di asia.

Destinasi wisata hongkong. Pada tahun 2013 ini sebuah website panduan wisata yang terbesar menurut saya pribadi yaitu tripadvisor sudah mengulas 366 tempat wisata di hong kong. Tidak heran jika hong kong menjadi salah satu destinasi favorit para turis mancanegara untuk berkunjung. Pertumbuhan yang cepat membuat daerah ini selalu mengalami kemajuan dari waktu ke waktu.

Ombak di pantain ni relatif kecil sehingga kita bisa bermain sepuasnya tanpa takut terseret ombak. Hong kong menawarkan beragam pilihan aktivitas bagi turis yang datang berkunjung. Kota modern yang terletak di bagian negara tiongkok ini terkenal akan industri pariwisatanya yang sangat modern dan tertata rapi.

Hong kong juga telah dinobatkan sebagai destinasi wisata terpopuler ke 11 dunia. Dari cerita cerita tersebut satu hal yang dapat disimpulkan. Salah satu kota yang jadi destinasi wisata populer sepanjang tahun adalah hong kong.

Kali ini wego ingin merekomendasikan daftar tempat wisata di hong kong untuk keluarga. 30 tempat wisata di hong kong. Tidak heran kenapa pantai ini menjadi destinasi wisata favorit di hongkong pantai ini bergaya mewah dan pemandangan arsitektur tradisional china di club house hong kong life saving society dan juga arsitektur modern bergaya kolonial.

Pada saat pelesir ke hong kong anda tidak perlu bingung dalam mencari tempat wisata yang menarik. Di setiap sudut hong kong selalu terdapat sesuatu yang baru dan unik entah itu kuil pusat belanja atau sekedar taman. Hong kong pun dinobatkan sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler ke 11 dunia.

Hong kong merupakan salah satu kota tempat wisata di china yang paling berkembang dan memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik. Cerita yang dibawa pulang pun berbeda beda. Kamu bisa mendatangi beragam tempat wisata mencicipi makanan khas hong kong dan juga menikmati pengalaman menarik di sini.

Tempat wisata di hongkong berikut inilah yang bisa dipertimbangkan untuk dikunjungi ketika berlibur. Dengan banyaknya tempat dan destinasi wisata di hong kong yang mengesankan dan sempurna untuk seluruh anggota keluarga hong kong wajib masuk dalam daftar rencana liburan kamu. Selain tempat wisata yang sudah populer masih banyak lagi tempat wisata di hong kong yang tersembunyi dan belum banyak dikunjungi.

Selain itu negara ini juga telah menjadi bagian penting dalam budaya dan sejarah dunia sehingga menjadikan hong kong sebagai salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan dari berbagai negara. Hong kong itu ramah untuk semua kalangan wisatawan termasuk pejalan muslim dan anak muda. Mulai dari tempat untuk wisata belanja tempat yang menyimpan nilai sejarah tinggi hingga wisata alam dengan pemandangan menakjubkan semua kami rangkum di sini.

Liburan Ke Hong Kong Jangan Lewatkan Destinasi Wisata Seru

8 Destinasi Wisata Hong Kong Dan Makau Untuk Liburan

10 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Wisata Favorit Di Hong Kong Blog Unik

Ini Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Hongkong

5 Tempat Wisata Populer Di Macau Yang Wajib Dikunjungi

7 Tempat Wisata Ikonik Saat Liburan Ke Hong Kong Yang Wajib

Menikmati 10 Destinasi Wisata Hong Kong Yang Sangat

10 Destinasi Liburan Keluarga Terbaik Di Hong Kong Wego

6 Tempat Yang Bisa Dikunjungi Dalam Sehari Di Hong Kong

20 Tempat Wisata Di Hong Kong Terbaik Tokopedia Blog

6d5n Amazing Hongkong Disneyland Shenzhen Macau Tour

7 Tempat Wisata Di Hongkong Yang Paling Menarik Untuk Di

Attractions Near Cruise Port Attractions In Hong Kong

23 Tempat Wisata Di Hongkong Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Balige Sumut

Tempat Wisata Di Balige Tobasa Sarofudin Blog 24 Tempat Wisata Di Toba Samosir Terbaru Yang Lagi Hits 2019 15 Tempat Wisata Memikat Di Danau Toba Yang Wajib Mendunia Tiara Bunga Resort Balige Kota Tujuan Wisata Paket Tempat Wisata Di Balige Tobasa Sarofudin Blog Tb Silalahi Center Balige Jadi Tujuan Wisata Keluarga Pantai Lumban Silintong Balige Dan Kafe Terapung Yang Unik Ini Daftar Tempat Wisata Sekitar Balige Menambah Pesona 7 Wisata Sekitar Kota Balige Yang Asyik Untuk Liburan Obyek Wisata Pantai Lumban Bulbul Balige Mulai Berbenah Tempat Wisata Alam Di Balige Surat Kabar

Tempat Wisata Bandung Terbaru 2019

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Sekitarnya Terbaru 2019 39 Tempat Wisata Di Bandung 2019 Yang Nge Hits Dan Populer 19 Tempat Wisata Tersembunyi Di Ciwidey Bandung Dengan Daftar Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2019 Bandung Tour Tempat Menarik Di Bandung Terbaru 2019 Nomor 14 Paling Unik 63 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits 2019 7 Tempat Wisata Terasyik Di Lembang Tempat Wisata Di Bandung Instagramable Terbaru 2019 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Terlengkap Di 2018 Tempat Wisata Di Karawang Terbaru 2019 Paling Indah Dan Menarik Tempat Wisata Di Kota Bandung 2019

Tempat Wisata Alam Di Balige

Tempat Wisata Alam Di Balige Balige Sisi Lain Danau Toba Merawat Indonesia 8 Tempat Wisata Balige Yang Selalu Ramai Pengunjung Dan 5 8 Tempat Wisata Balige Yang Selalu Ramai Pengunjung Dan 5 Kota Balige Surganya Wisata Alam 24 Tempat Wisata Di Toba Samosir Terbaru Yang Lagi Hits 2019 20 Destinasi Wisata Di Parapat Dan Sekitarnya Yang Mengagumkan Infopublik Menikmati Eksotis Di Tambunan Sunset Beach Belum Pernah Obrak Abrik Danau Toba 11 Tempat Ini Wajib 10 Tempat Wisata Terbaik Di Balige Tempat Wisata Di Balige Sumatera Utara 24 Tempat Wisata Di Toba Samosir Terbaru Yang Lagi