Langsung ke konten utama

Tempat Wisata Aceh Selatan

Mantan bupati aceh selatan. Tempat wisata favorit di kab.

Pengutipan Retribusi Objek Wisata Tapak Aceh Selatan Ilegal

Polres Aceh Selatan Bersihkan Objek Wisata Tapak

33 Rekomendasi Tempat Wisata Tapak Tuan Aceh Selatan Yang

Meski pernah dihantam gelombang tsunami beberapa tahun silam namun aceh kembali bangkit untuk menata kembali tata kota nya dan kehidupan di dalamnya.

Tempat wisata aceh selatan. Tempat wisata di aceh selatan aceh selatan atau yang dalam bahasa daerah aceh disebut aceh tunong semula merupakan bagian dari kabupaten aceh barat. Tempat wisata di aceh yang sayang untuk dilewatkan. Sebelumnya pada tahun 1888 di kawasan itu juga digunakan sebagai tempat bermusyawarah para ulama keturunan said yang mengembangkan agama islam di aceh salah seorang keturunan said yang berjasa mengembangkan agama islam di aceh selatan ialah alm.

Tempat wisata di aceh ini banyak dikunjungi wisatawan yang ingin melihat apa saja yang tersisa dari gelombang tsunami. Fasilitas rute jam buka harga tiket dan daya tarik. Tempat wisata di aceh adalah salah satu tempat wisata dalam negeri yang sering menjadi tujuan wisata baik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Dari geografis yang kebanyakan merupakan pesisir tentu tempat wisata di aceh selatan akan didominasi oleh wisata alam berupa pantai. Sayed mudhahar ahmad msi. Tempat wisata di aceh yang pertama adalah museum tsunami yang menjadi tempat untuk mengenang peristiwa yang memilukan pada 2004 silam.

Sebagai salah satu provinsi yang berada di ujung utara pulau sumatra. Di kabupaten aceh selatan ini terdapat banyak objek wisata alam yang mempesona khususnya wisata pantai dan pegunungan. Abang 2 months ago.

Namun dengan kebudayaan islam yang kental destinasi wisata yang dimiliki tentu tidak sebatas pantai pantai yang indah saja. Aceh memang menyimpan banyak sekali lokasi wisata yang seru dan menakjubkan. Masjid agung istiqomah yang berlokasi di jalan jenderal sudirman tapak tuan merupakan sebuah masjid yang dibangun dengan cita rasa seni yang tinggi memadukan gaya arsitektur timur tengah dengan gaya tradisional aceh sehingga menarik untuk dipandang.

Banyak benda benda sisa bencana yang dipajang seperti sepeda milik korban. Bagi penggemar wisata religi kedua masjid yang ada di aceh selatan ini tidak boleh dilewatkan. Berikut ini tempatwisataseru rangkum beberapa tempat wisata di aceh yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi saat liburan ke wilayah yang memiliki otonomi khusus ini.

Aceh selatan adalah salah satu kabupaten di propinsi nangroe aceh darussalam nad yang beribukotakan di tapak tuan dengan mayoritas masyarakatnya adalah suku aneuk jamee. Namun setelah keputusan pemekaran daerah pada 2002 maka aceh selatan pun dapat berdiri sebagai daerah otonomi dengan pusat pemerintahan di tapak tuan. Banyak sekali destinasi tempat wisata di aceh yang.

Pantai batu payung. 10 tempat wisata di aceh selatan terbaru 2019 1. Selain benda sisa tsunami ada foto korban meninggal dan cerita kesaksian korban selamat juga alat simulasi elektronik gempa bumi.

Legenda Misterius Dari Sebuah Tempat Destinasi Wisata Yang

10 Tempat Wisata Yang Indah Dan Menawan Di Aceh Selatan

Hotelbintang5 Xyz Page 2 Of 17

Sayang Sekali Objek Wisata Aceh Selatan Belum Digarap

Tempat Wisata Di Aceh Selatan

Objek Wisata Tapaktuan Aceh Selatan Steemit

Pesona Keindahan Objek Wisata Panju Pian Aceh Selatan

Objek Wisata Pantai Gelombang Tujuh Di Aceh Selatan Kluet

Obyek Wisata Aceh Selatan Rapi Aceh Selatan

7 Tempat Wisata Di Calang Dan Aceh Jaya Yang Recommended

33 Rekomendasi Tempat Wisata Tapak Tuan Aceh Selatan Yang

Kenali Keindahan Tempat Wisata Di Tapak Tuan Aceh Selatan

Potensi Objek Wisata Aceh Wego Indonesia Travel Blog

Jejak Tapak Tuan Di Aceh Selatan Travel Today

Pemandian Kolam Panjupian Merupakan Tujuan Wisata Keluarga


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Balige Sumut

Tempat Wisata Di Balige Tobasa Sarofudin Blog 24 Tempat Wisata Di Toba Samosir Terbaru Yang Lagi Hits 2019 15 Tempat Wisata Memikat Di Danau Toba Yang Wajib Mendunia Tiara Bunga Resort Balige Kota Tujuan Wisata Paket Tempat Wisata Di Balige Tobasa Sarofudin Blog Tb Silalahi Center Balige Jadi Tujuan Wisata Keluarga Pantai Lumban Silintong Balige Dan Kafe Terapung Yang Unik Ini Daftar Tempat Wisata Sekitar Balige Menambah Pesona 7 Wisata Sekitar Kota Balige Yang Asyik Untuk Liburan Obyek Wisata Pantai Lumban Bulbul Balige Mulai Berbenah Tempat Wisata Alam Di Balige Surat Kabar

Tempat Wisata Bandung Terbaru 2019

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Sekitarnya Terbaru 2019 39 Tempat Wisata Di Bandung 2019 Yang Nge Hits Dan Populer 19 Tempat Wisata Tersembunyi Di Ciwidey Bandung Dengan Daftar Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2019 Bandung Tour Tempat Menarik Di Bandung Terbaru 2019 Nomor 14 Paling Unik 63 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits 2019 7 Tempat Wisata Terasyik Di Lembang Tempat Wisata Di Bandung Instagramable Terbaru 2019 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Terlengkap Di 2018 Tempat Wisata Di Karawang Terbaru 2019 Paling Indah Dan Menarik Tempat Wisata Di Kota Bandung 2019

Tempat Wisata Alam Di Balige

Tempat Wisata Alam Di Balige Balige Sisi Lain Danau Toba Merawat Indonesia 8 Tempat Wisata Balige Yang Selalu Ramai Pengunjung Dan 5 8 Tempat Wisata Balige Yang Selalu Ramai Pengunjung Dan 5 Kota Balige Surganya Wisata Alam 24 Tempat Wisata Di Toba Samosir Terbaru Yang Lagi Hits 2019 20 Destinasi Wisata Di Parapat Dan Sekitarnya Yang Mengagumkan Infopublik Menikmati Eksotis Di Tambunan Sunset Beach Belum Pernah Obrak Abrik Danau Toba 11 Tempat Ini Wajib 10 Tempat Wisata Terbaik Di Balige Tempat Wisata Di Balige Sumatera Utara 24 Tempat Wisata Di Toba Samosir Terbaru Yang Lagi